recentposts

Jumat, 17 Februari 2017

Koleksi Foto Verra Vers DJ Cantik dan Seksi

foto17.com | Verra Vers adalah seorang DJ wanita yang mempunyai wajah cantik serta tubuh seksi. Foto DJ cantik ini kembali menghiasi BlackXperience terbaru 2016. Topik yang dibahas adalah Asiknya Nge-DJ Sambil Bisnis. Foto Verra Vers di BlackXperience termasuk dalam deretan foto wanita cantik dan DJ seksi majalah paling dicari oleh netizen di dunia maya.

Verra Vers DJ Cantik dan Seksi
Biodata Verra Vers DJ Seksi Terbaru
Nama: Verra Vers
Panggilan: Vers
Tinggi: 164 Cm
Beart: 46 Kg
Hobby: Trevelling
Musik Favorite: R&B, EDM, Track
Film : Action, thriller
Tempat Hang Out: Pantai dan Cafe
Makanan Favorit: Japanes Food
Parfum: Hermes
Idola: Martin Garix
TTL: Jakarta 13 November 1994

Saya Verra Indah Purnama Sari Anda bisa memanggil saya Verra, dan inisial saya sebagai dj adalah Verra Vers
Saya dari Jakarta

DISCOGRAPH :
Saya sudah mulai menjadi DJ pada 2014, ketika saya berusia 19 tahun.
Menjelajahi berbagai genre dari adegan menari musik seperti EDM, RnB, Breakbeat, Belanda, Perangkap, dan Progresive
Pengalaman saya di beberapa klub musik di sekitar Jakarta dan Bogor seperti
Tiga sembilan, Nu China, Tipsy, Venue, LV Club Fabric, Beer Basement, Musro, Mille, Nebula,
Populer Mansion, Lipss Bogor, Ricky Yang, malioboro, dan banyak lagi.
Di luar klub, saya telah bermain di banyak acara seperti jakarta event lamborghini (sirkuit sentul),
Hot Import Nights Depok, Honda medan (meluncurkan CBR 150), pesta pernikahan, Peresmian, pihak Bhirtday dan pesta pribadi.

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers
Facebook Verra Vers 
instagram Verraversofficial
twiter Verra_Vers21
email verraversofficial@gmail.com

Lihat profil orang bernama Verra Vers. Bergabunglah dengan Facebook untuk terhubung dengan Verra Vers dan teman lainnya yang mungkin Anda kenal.

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers

Verra Vers


Koleksi Foto Verra Vers DJ Cantik dan Seksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto17.com adalah situs yang menyediakan koleksi foto-foto juga video panas terbaru para artis, model dan cewek-cewek bugil penuh skandal yang jarang di temui di website manapun.