recentposts

Jumat, 17 Februari 2017

Koleksi Foto HOT Chrissie Chau Seksi

foto17.com | Chrissie Chau (lahir pada 22 Mei 1985 di Chaozhou, Guangdong, China) seorang adalah artis dan model dari Hong Kong, China.

Chrissie Chau
Aktris Sexy Daratan China Chrissie Chau (周秀娜) akan kembali terlibat dalam adegan panas dalam sebuah film.

Menghadiri sebuah acara promosi beberapa waktu lalu, Chrissie mengungkapkan bahwa ia akan membintangi sebuah film baru tentang robot. Dalam film tersebut, Chrissie mendapat peran sebagai robot yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Spesialnya, robot Chrissie pun tidak memerlukan kontrol manusia dalam melakukan aktifitas.

Film yang dibintangi Chau sendiri juga akan dibintangi oleh aktor bintang sekelas Ekin Cheng (郑伊健). Ekin sendiri dalam film tersebut akan mendapat peran sebagai sepasang pasangan yang tinggal bersama dengan robot Chrissie. Sebagai Robot, Chrissie Chau dapat memasak dan sangat lembut terhadap pacarnya Ekin. Ketika ditanya apakah ia akan tampil seksi dalam film tersebut, ia mengatakan, “Tubuh saya akan ditutupi dengan lembaran logam.”

Namun, Chrissie juga mengaku, “Alasan saya mengambil peran dalam film ini karena adanya Ekin Cheng. Dalam film ini, saya akan terlibat dalam beberapa adegan panas bersama Ekin!”

Koleksi Foto HOT Chrissie Chau Seksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto17.com adalah situs yang menyediakan koleksi foto-foto juga video panas terbaru para artis, model dan cewek-cewek bugil penuh skandal yang jarang di temui di website manapun.