recentposts

Jumat, 17 Februari 2017

Koleksi Foto Si Cantik dan Sexy Anggita Sari

foto17.com | Profil Anggita Sari – Nama Anggita Sari tiba tiba saja mencuat dan menghebohkan dunia maya. Sebab artis yang juga model cantik itu justru terang terangan bahwa dirinya adalah artis inisial AS di Instagram ketika ada kasus penangkapan artis di Surabaya. Yups, dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kasus pr0stitusi artis. Setelah bulan Mei lalu Amel Alvi tertangkap tangan sedang menunggu calon customernya, kini giliran Artis AS yang terciduk juga tengah menungu kliennya di salah satu hotel di Surabaya. Anggita Sari saat itu justru terang terangan mengakui bahwa dirinyalah artis inisial AS, sebab saat itu Polisi salah sebut inisial yang bersangkutan adalah AM. Kendatai demikian, smapai saat ini belum diketahui siapa sebenarnya Artis inisial AS karena Polisi belum mau mebeberkan fakta yang sebenarnya. Nah apakah benar AS adalah Anggita Sari, kita masih menunggu penyelidikan selanjutnya.

Anggita Sari
Profil Anggita Sari
Nama Anggita Sari sendiri belum lama terkenal di jagat hiburan Indonesia. Angita Sari memang merintis karir keartisan mulai dari DJ dan Modeling hampir mirip dengan Amel Alvi. Nama anggita sari Artis Inisial AS memang cukup sering berkaitan dengan kontroversi. Pertama adalah ketika tersangka utama pengedar Narkoba Freddy Budiman yang mengaku dekat dengan Anggita Sari. Anggita digosipkan menjadi pacar Nara Pidana Narkoba kala itu. Kontroversi yang kedua adalah ketika rumah tangga Ayu Tingting dilanda perpecahan, Anggita Sari juga muncul bak ingin menjadi artis dadakan dengan digosipkan sebagai pihak ketiga retaknya hubungan suami istri yang masih sangat muda.

Karir keartisan Anggita Sari dimulai tahun 2011 sebagai model. Selama empat tahun berkiprah di jagat hiburan, Artis Inisial AS itu sudah banyak mengisi cover Majalah Dewasa seperti popular, Male, dll. Selain menjadi model, profesi Anggita Sari lainnya adalah seorang DJ, sama seperti Amel Alvi, Anggita juga sangat lekat dengan dunia hiburan malam. Sedangkan untuk sinetron dan FTV Anggita Sari baru mulai muncul di layar kaca akhir akhir ini setlah namanya mencuat dengan berbagai kontroversi.

Biodata Anggita Sari
Anggita Sari lahir di Jakarta 23 tahun lalu atau tepatnya 26 Desember 1992. Model Cantik yang sangat berbakat ini juga sangat eksis di media sosial Instagram Anggita Sari bahkan memiliki puluhan ribu Followers.

Nama Lengkap Angggita Sari
Tempat Lahir Jakarta
Tanggal Lahir 26 Desember 1992
Hobi Jalan-jalan
Instagram @anggitasariofficial91

Kumpulan Foto Foto Artis inisial AS Anggita Sari
Anggita Sari

Anggita Sari

Anggita Sari

Anggita Sari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto17.com adalah situs yang menyediakan koleksi foto-foto juga video panas terbaru para artis, model dan cewek-cewek bugil penuh skandal yang jarang di temui di website manapun.